Translate

Rabu, 14 Agustus 2013

MAWAR YANG PERGI

Oh hay guys :)

This is first story from me today. I would tell u about something.. about **** , guess what? The answer : LOVE .. but, through a poetry, I'll tell u how's my feeling 

Tumbuh selalu tumbuh dirimu
dalam taman hatiku
Mawar merah yang menyala
Menggoda setiap mata yang ada

Kau berada dalam tamanku
Tapi awalnya aku tak melihatmu
Hanya berlalu melewati tanah yang kau suburi
Tapi kau tetap disana. 
Seakan kau percaya suatu saat ku akan melihatmu
walau hanya 1 detik saja


Sungguh waktu selalu berjalan
Hingga akhirnya aku tak kuat...
untuk Melihatmu oh mawarku sayang
Aku belai mahkota keagunganmu
memberikanmu kehidupan dan kesegaran dari mata air terbaik
Sebuah lengkungan indah muncul dariku
Ya.. Senyumanku kuberikan padamu 

Tapi sayangnya, roda itu berputar
Dan kau dengan sangat senang akhirnya menjadi milik orang lain
oh mawarkuuu kenapa kau pergi
aku sudah terlanjur merawatmu dengan seluruh apa yang aku punya
Kau terlihat lebih baik dengan pemilikmu yang baru

Beginikah yang kau rasakan saat itu mawarku?
Saat kedipan mataku tak melihatmu
saat aku berbuat yang membuat dirimu ingin layu
Sungguh aku menyesal

Bisakah aku menanammu kembali ditamanku?
Walau hanya 1 bibit saja 
Bisakah hal itu terjadi ?
Aku terus berharap terus menatapmu tumbuh
selalu tumbuh 
Tapi tak bisa menyentuhmu

Dan sayangnya satu langkah aku ambil

satu langkah yang mungkin membuatmu tetap tumbuh
tapi membuatku layu bahkan mati
dan satu langkah itu adalah : Melupakanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar